Minggu, 23 Oktober 2011

PROPOLIS OBAT MUJARAB


Khasiat dan Penggunaan Propolis

Di lapangan Melia Propolis sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Penyakit itu ada yang bersifat degeneratif ada yang simtomik. Penyakit degeneratif terkait dengan semakin menurunnya kinerja organ-organ vital dan kelenjar-kelenjar dalam tubuh manusia karena bertambahnya usia atau karena adanya radikal-radikal bebas dari polutan. Penyakit simtomik adalah penyakit-penyakit yang disebabkan oleh berbagai macam virus, bakteri dan jamur.
Berikut adalah daftar beberapa penyakit yang terbukti dapat disembuhkan dengan mengonsumsi Melia Propolis:
  • gangguan pernapasan: batuk, astma dan bronchitis
  • ispa (infeksi saluran pernapasan atas): sinusitis, flu, flu burung, flu babi, demam dan sakit kepala
  • luka luar karena benda tajam, bengkak tersiram air panas, minyak panas, luka bakar dan lain-lain hingga ulcer akibat diabetes mellitus
  • infeksi kulit, telinga, gigi, gusi, jerawat, bisul
  • infeksi vagina (keputihan), herpes
  • penyakit kulit akibat infeksi jamur (panu, kadas, kurap)
  • gangguan ginjal, jantung, diabetes mellitus, hepatitis
  • tekanan darah tingi, stroke, tekanan darah rencah
  • asam urat tinggi, rematik
  • gangguan pencernakan, maag, tukak lambung
Umumnya penderita sakit yang dapat sembuh setelah mengonsumsi propolis adalah mereka yang mengikuti tiga langkah dalam berobat dan mencari kesembuhan:
1.   meminta. Pada waktu akan mengonsumsi Melia Propolis mereka memang meminta kesembuhan, mendamba kesembuhan
2.   percaya. Mereka memberlakukan Melia Propolis dengan penuh kepercayaan bahwa dia akan menyembuhkan penyakit. Seperti percayanya orang mendatangi dokter atau ‘dukun’ mereka percaya bahwa yang didatangi itu dapat menyembuhkan.
3.   menerima. Setelah meminta dan percaya, mereka akan menerima khasiat apa adanya dari Melia Prpolis. Yang jelas tidak ada keraguan pada mereka ketika pertama kali mengonsumsi Melia Propolis.
Cara Mengonsumsi Melia Propolis
1.     Diminum: teteskan Melia Propolis kew dalam 1/4 gelas air putih (lebih baik jika dicampur madu murni dan asli) dengan dosis: 3 – 4 tetes 2 sampai 3 kali sehari untuk orang yang sehat; 5 – 10 tetes 4 sampai 7 kali sehari untuk penderita sakit. Khusus penderita kanker, sebaiknya mengonsumsinya bertahap dari 5 tetes sekali setiap jam sampai 10 kali sehari kemudian ditingkatkan menjadi 10 tetes minggu kedua, dan terus ditingkatkan sampai sehari habis 1 botol
2.     Dioleskan. Pengobatan luka luar dengan mengoleskan Melia Propolis secara merata.
3.     Keramas. Teteskan 3 tetes Melia Propolis ke tetesan sampo ditelapak tangan, lalu usap dan ratakan ke seluruh permukaan kepala selayaknya sampoan. Tunggu bebebapa menit lalu bilas seperti biasanya Anda keramas. Rambut menghitam dan tidak mudah rontok ditambah bebas ketombe akan anda rasakan seger…!
4.     Dikonsumsi dengan obat lain. Melia Propolis dapat dikonsumsi bersama dengan obat-obatan dari dokter. Melia Propolis sebaiknya dikonsumsi sebelum makan sedang obat dokter setelah makan. Beri jarak waktu secukupnya agar obat lebih efektif, tidak termasuk yang di-detoks oleh Melia Propolis.
5.     Dapatkan 7 botol @ 6 ml Melia Propolis hanya dengan Rp 580,000. Anda akan langsung menjadi member MLM PT Melia Nature Indonesia dengan peluang
penghasilan propolis-pkt-bukahingga Rp 850,000 sehari…!!!
Kirimkan e-mail order ANDA suryapatriapropolis@yahoo.com, segera !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar